Paket Paling Murah Internet Telkomsel Android Unlimited 2014

Cara Daftar Paket Internet Android Unlimited - Telkomsel adalah salah satu provider yang saat ini bisa memenuhi kebutuhan para pengguna Android di Indonesia. Untuk memberikan servise yang memuaskan kepada para pelanggannya, Telkomsel bergabung dengan produsen Android seperti Samsung dan HTC yang produknya saat ini paling banyak dipakai oleh pengguna Android di Indonesia, dengan cara memberikan paket bundling internet unlimited
Paket Internet Telkomsel, yang di tawarkan oleh provider adalah paket Internet Android Telkomsel untuk beberapa paket bundling yang dikeluarkannya. Paket yang di tawarkan yaitu Paket Unlimited Quota untuk para pelanggannya melalui  layanan Telkomsel Flash, yakni layanan khusus untuk mengakses internet yang menawarkan  kecepatan akses yang lebih bagus dan kuota yang lebih banyak. 

Tarif Paket Internet Telkomsel

Paket Internet Telkomsel Flash yang ditawarkan mulai dari 
Paket tarif Rp. 5.000 dengan kuota 30 MB 
paket 200 ribu dengan kuota 2,5 GB. 

Untuk paket Android Telkomsel, provider ini menawarkan kecepatan akses data hingga 2 Mbps yang disesuaikan dengan harga paket, mulai dari kecepatan maksimal 384 Kbps hingga kecepatan 2 Mbps. Setelah kuota habis, maka kecepatan akan turun hingga 64 kbps. 

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Untuk berlangganan Paket Internet Telkomsel Android  Anda tinggal mengetik *363# dari ponsel Anda. Anda juga bisa regsitrasi via SMS dengan mengetik ULREG harga paket kirim ke 3636. 

Demikian Informasi harga tarif dan cara daftar paket internet telkomsel android yang dapat admin sampiakan semoga ada guna dan manfaatnya. Baca Juga paket internet BBM SmartFren Harian/Bulanan

Tinggalkan Komentar: