Bocoran! Harga Ponsel Android Nokia Normandy (Nokia X A110)

Harga dan Spesifikasi Ponsel Android Nokia Normandy - Produsen Handphone Nokia sepertinya tidak kehabisan akal untuk mengembangkan sayapnya ke pasar Smartphone Android yang sampai detik ini masih banyak peminatnya. Untuk menarik peminat handphone android kali ini Nokia akan memproduksi smartphone android Nokia Normandy.

Belum juga di launching rumor kabar bocornya harga dan spesifikasi Nokia Normandy yang di tayangkan dalam situs Mainguyen pada Jumat (14/2/2014), menyebut produk ini dengan nama Nokia X A110 dan dibanderol dengan harga 2,2 juta hingga 2,5 juta Vietnam Dong atau sekitar Rp 1,5 juta. Untuk Info Spesifikasi Nokia X A110 bisa anda lihat pada screenshot di bawah ini:



Detail Spesifikasi Nokia Normandy (Nokia X A110)
Nokia Normandy akan mengusung fitur dual-SIM. Disebutkan pula, ponsel Android Nokia tersebut menggunakan basis sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Meskipun harga dan spesifikasi Nokia X A110 sudah tercantum, kemungkinan masalah harga masih menjadikan spekulasi dari pihak Mainguyen. Pihak pengelola mencantumkan kata "Belum diumumkan", sehingga masih ada kemungkinan bahwa harga dan spesifikasi Nokia X A110 tersebut masih berdasarkan rumor yang berkembang selama ini.

Menurut informasi yang admin peroleh Nokia Normandy disinyalir bakal diperkenalkan secara resmi dalam ajang Mobil World Congress akhir Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Tinggalkan Komentar: