Nokia Rela Berganti Hijau Tiru Android

Seiring perkembangan nokia android, kali ini nokia akan merubah warna dasar yang sebelumnya warna biru akan berganti warna hijau, namun belum di ketahui maksud dan tujuan pengubahan warna hijau tersebut. Seperti yang dilansir situs WPCentral Nokia kemungkinan mengubah laman tersebut demi menyambut kedatangan perangkat Android pertama mereka, yaitu Nokia X atau biasa dikenal dengan nama "Normandy". Perangkat ini sendiri dikabarkan akan diperkenalkan di sela-sela ajang Mobile World Congress (MWC) pada 24 Februari mendatang.


Android sendiri memang identik dengan warna hijau. Salah satu contoh yang paling mudah diingat adalah maskot dari plaform buatan Google ini, yaitu sebuah robot yang didominasi seluruh tubuhnya dengan warna hijau.

Perangkat ini diduga memiliki layar 4 inci, serta diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon S4, kamera 3 megapiksel, internal storage 4 GB, dukungan dual-kartu SIM, dan RAM 512 MB. Ada pula dukungan ekspansi media penyimpanan melalui slot Micro-SD. Untuk Spesifikasi lengkap dan harga yang di bandrol bisa anda baca: bocoran harga dan spesifikasi nokia Normandy

Nokia Android X atau Normandy adalah ponsel low-end dengan penampilan mirip lini produk smartphone Lumia dari perusahaan tersebut. 

Jika perubahan warna dasar Nokia Normandy menjadi hijau, Apakah dapat menarik hati para konsumen?

Tinggalkan Komentar: