Mobil Sport McLaren Rilis Model Terbaru 650 PS

Otomotif - Produsen mobil sport asal Inggris akan Rilis Mobil Sport McLaren Model Terbaru 650 PS yang rencananya akan dipamerkan perdana di Geneva Motor Show, Maret 2014 mendatang, Sebelum di pamerkan banyak sekali gambar desain McLaren 650 PS yang tersebar di dunia maya, berikut penampakannya


Mobil Sport McLaren ini akan memosisikan 650S di ceruk tipis antara 12C dan P1. Dari desainnya, mirip MP4-12C dengan desain bodi yang lebih dinamis, menyerupai P1 juga. Bagi sebagian orang, desain P1 memang lebih banyak penggemar ketimbang 12C.


Mobil Sport McLaren ini dibekali tenaga lebih besar 650 PS meski menggendong mesin sama 3.8 liter, turbo ganda, V8 yang ada pada 12C. Dengan sedikit sentuhan pemetaan ulang, tenaga lebih besar bisa didapat 650S. Belum ada informasi dari Produsen Mobil Sport McLaren apakah 650S ini akan menjadi penerus 12C atau dipasarkan berdampingan. Tentunya strategi ini sudah dihitung dengan pasti, melihat mana yang lebih menguntungkan dalam hal bisnis di masa depan. 

Akankah Mobil Sport McLaren 650S ini menarik pangsa pasar otomotif khususnya Mobil Sport di Pasar dunia, kita tunggu berita terbarunya.

Tinggalkan Komentar: