Mobil Bekas McLaren P1 Laku Rp 25 miliar

McLaren P1 adalah supercar hibrida yang menggunakan mesin V8 3.8 liter turbo ganda dengan motor listrik. Total tenaga yang dihasilkan 903 PS, disalurkan melalui transmisi 7-percepatan, mampu dikebut 0-100 kpj dalam 3 detik dan kecepatan maksimum 350 kpj. 


Masih belum genap setahun Mobil Sport McLaren P1 di pasarkan, pada akhir tahun 2013 McLaren P1 baru di pamerkan dan sudah habis terjual secara global McLaren cuma memproduksi P1 375 unit tahun 2013. Untuk bulan Maret mendatang McLaren akan merilis versi terbarunya yaitu McLaren 650S yang di pamerkan di dipamerkan perdana di Geneva Motor Show. simak beritanya di sini.


Dengan di rilisnya versi terbaru McLaren 650S di dealer mobil mewah di Dubai, Al Ain Class Motors. sudah menjual McLaren P1 bekas, Padahal tidak sembarangan orang bisa membelinya. Harganya tidak Tangung-tanggung "Rp 25 miliar"

Seperti di sampaikan Autocar, supercar ini sebenarnya tidak bisa langsung dijual di pasar mobkas. Pasalnya, ada kontrak jual-beli, pembeli tidak boleh menjual sebagai mobil bekas. Pada sasis tertera nomor ‘62’, mengindikasikan unit ini adalah yang pertama dikirimkan ke Uni Emirat Arab.

Meski mobkas, odometernya masih nol. Berarti, sang pemilik belum pernah menggunakan P1 kuning-hitam ini. 

Berbeda dengan mobkas lain, nilainya turun 10 -1 5 persen atau dilabel Rp 25 dari harga asli Rp 17 miliar. Berarti sang pemilik pertamanya makelar, mencari keuntungan bagi konsumen yang ingin mendapatkan unit dengan cepat! 

Tinggalkan Komentar: